10 Ucapan Selamat Lebaran Paling Unik di tahun 2020

Posted on

Ucapan Selamat Idul Fitri Unik

Ucapan Selamat Lebaran Unik – Tidak terasa ya, bulan puasa sudah mendekati penghujung waktu. Melalui bulan Ramadhan di tahun 2020 memang sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ada nya pandemi virus corona membuat kita harus ikhlas menjalankan ritual ibadah puasa dengan cara-cara yang luar biasa. Namun, hal tersebut tentunya tidak mengurangi esensi ibadah yang kita jalani.

Ramadhan akan segera berakhir, lebaran juga sudah menanti. Tentunya para sahabat tidak boleh lupa untuk saling ber-maaf-maafan. Walau situasi saat ini tidak memungkin kita untuk berkumpul-kumpul, namun bukan berarti kita tidak bisa saling bermaafan. Masih banyak cara lain yang bisa dilakukan, salah satu nya dengan saling berkirim pesan. Walau tidak bisa berjabat tangan langsung, asal dilakukan dengan ikhlas, Insya Allah, nilai nya tidak akan berkurang di mata Allah SWT.

Berikut trendingtopp.com sudah merangkum 10 ucapan selamat lebaran paling unik di tahun 2020. Semoga bisa menambah referensi bagi teman-teman yang ingin mengirim pesan selamat lebaran sambil menyiapkan kue lebaran. yuk disimak gaes.

10 Ucapan Selamat Lebaran paling Unik 2020


Mari pererat silarrahmi walau harus melakuakan Social Distancing
Lockdown semua kesalahan yang sudah berlalu
Agar proses Karantina persaudaraan tetap berjalan
Dengan selalalu Isolasi segala perbuatan yang kurang baik
Demi menyambut Kemenangan From Home di Hari yang Fitri


Mari menjadi manusia yang Mantul dalam berbuat kebaikan
Selalu Gercep dalam beribadah
Tetap Santuy menghadapi masalah
Jangan sampi gabut dan ujungnya jadi Halu
Agar terhindar dari Bucin nya saiton
Ingat sob, sesama Generasi Micin
Pesahabatan kita tidak akan pernah Ambyar hingga akhir masa.


Siang bolong makan ikan patin
pakai bumbu sambal asin
mohon maaf lahir dan batin
sampai ketemu usai Quarantine


Beli Sepatu yang masih segelan
Segelnya rusak gak bisa dikembalikan
Walau kita gak bisa ketemuan
Semoga kesalahanku masih bisa dimaafkan


Anak kijang makan ketupat
sudah kenyang langsung melompat
Lebaran datang ketemu tak sempat
lewat WA pun no what what
Selamat Idul Fitri wahai sobat
Semoga Tuhan mengaruniai berkat

 

Ucapan Selamat Idul Fitri paling Unik

Buat apa kita jalan-jalan
jika tak ada yang harus dikerjakan
Buat apa merayakan lebaran
Kalau kita tidak saling bermaafan

Selamat Lebaran
Wahai kawan ku se-iman


Besok udah gak puasa, udah bisa Ciak lagi,
Kalau gw ada salah, ya Cincai lah ya,
Agar puasan se bulan lebih Cuan,
dan kita sama-sama bisa Cau dari Api Neraka,
Tenang aja, Gw gak ngarepin Ceban
yang penting loe gue  tetap sahabatan.


Eh ada anak gaul lagi Facebookan
Ngupdate status sambil chattingan
Kusadari banyak kesalahan
Mohon ampun ya besok kan udah lebaran


Ikan bakar ikan dori
Enak dibakar tanpa micin
Kami ucapkan selamat hari raya Idul Fitri
Mohon maaf lahir dan batin.


Pergi ke kota hari selasa,
Pulang pergi naik kereta
Entar lagi udah gak puasa,
Mohon maaf kalo aku ada salah kata

Ada juga nih :

Ucapan Selamat Idul Fitri Paling Puitis 
Ucapan Idul Fitri Paling Unik

Demikian 10 Ucapan selamat lebaran paling unik yang bisa kami buatkan, asal dalam rangka menjaga silaturrahmi dan berbagai kebaikan, ucapan-ucapan tersebut boleh diapain aja, boleh dibagikan, boleh dikembangkan, boleh disimpan, asal jangan dibuang, hehe

Semoga bermanfaat ya guys..

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Minal ‘Aidin wal-Faizin 
Mohon Maaf Lahir dan Batin 

Trendingtopp.com 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *